it's about anything. too many to mention...

Wednesday, March 16, 2011

lady gaga jadi dua?


Pengunjung kelab bernama Connections di Louisville beberapa hari yang lalu sempat dibuat kaget kernaa tiba-tiba saja ada dua Lady Gaga muncul di atas pentas. Ternyata, satu dari dua Lady Gaga itu hanyalah seorang impersonator yang sedang menyanyikan lagu sukses Lady Gaga. Kedua2nya pun lantas berkolaborasi secara spontan dan mengundang tepuk tangan penonton.

Menurut berita yang dilansir Splash News, hari itu Lady Gaga memang sedang mengadakan konsert di KFC Yum! Center di Louisville. Di sela jadual yang padat inilah Lady Gaga yang ada nama asli Stefani Joanne Angelina Germanotta ini memutuskan untuk mengunjungi salah satu kelab gay yang ada di dekat sana. Saat Lady Gaga masuk, ternyata ruangan kelab itu sudah dipenuhi pengunjung2 yang berdandan ala Lady Gaga.

Awalnya Lady Gaga hanya berniat menjadi penonton saja namun saat melihat di atas pentas ada seorang penyanyi dengan dandanan ala Lady Gaga sedang menyanyikan lagu Born This Way, spontan si penyanyi asli ini naik ke atas pentas dan ikut menyanyikan lagu itu. Jelas saja langkah ini membuat pengunjung2 kaget dan langsung bertepuk tangan kerana sedar kalau yang sedang berada di hadapan mereka ini adalah penyanyi idola mereka.

Menariknya lagi, hari itu Lady Gaga dan impersonator ini mengenakan kostum yang sama.

0 comments: