it's about anything. too many to mention...

Thursday, March 17, 2011

terima bom, dua pekerja ahmad dhani diperiksa


Kepala Biro Operasi Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Sujarno menuturkan team Gegana Polda Metro Jaya telah mengamankan paket buku yang diduga berisi bom itu yang dialamatkan ke pejabat Ahmad Dhani. Penyiasat kini sedang memeriksa dua orang pekerja RCM yang menerima dan membuka sampul buku.

Paket buku berjudul Bom Yahudi Militan yang dikirim atas nama Alamsyah Muthar S.Sos beralamat di Jl. Dermaga 21, Bogor, Jawa Barat untuk Ahmad Dhani. Paket tersebut sudah diterima sejak Selasa, namun baru diketahui hari ini.

Sebelum ini, seorang lelaki tidak dikenali mengirimkan paket bungkusan buku yang berisi bom pada tiga lokasi yang berbeza pada Selasa lalu.

Pengiriman paket bom ditujukan kepada pimpinan Komunitas Utan Kayu, Ulil Abshar Abdalla, Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN), Gories Mere dan tokoh Pemuda Pancasila, Yapto S Soeryosumarno.

Paket bom yang dikirim pelaku kepada Ulil, sempat meledak saat Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasatreskrim) Polrestro Jakarta Timur, Komisaris Polisi Dody Rahmawan cuba menjinakkannya.

Ledakan paket bom berupa buku itu, melukai tiga orang, iaitu Kompol Dody Rahmawan hingga tangannya putus, Ipda Bara Libra Sagita, serta petugas satpam, Mulyana.

0 comments: