it's about anything. too many to mention...

Tuesday, May 24, 2011

agnes monica - erwin gutawa isi sea games xxvi


Agnes Monica dan Erwin Gutawa diganding Panitia Pelaksana SEA Games XXVI (INASOC) sebagai sebahagian dalam proses pembukaan dan penutupan event olahraga terbesar di Asia Tenggara di Palembang, 11-22 November nanti. Ketua Pelaksana SEA Games 2011 Rahmat Gobel, mengaku pihaknya cukup gembira dengan adanya kepastian penyokong2 yang akan tampil pada pembukaan dan penutupan.

Selain Erwin dan Agnes, panitia pelaksaan dalam hal ini Deputi IV yang membidangi pembukaan dan penutupan juga mengganding beberapa koreografer yang juga terlibat pada kegiatan itu. Koreografer yang dipercaya menangani pembukaan dan penutupan yang rancangannya dilakukan di Stadion Jakabaring Palembang di antaranya Ari Tulang, Deddy Pudja, Hartati, dan Alex Hassim.

Sementara itu, Ketua Deputi IV INASOC Indra Yudhistira mengatakan pada pembukaan dan penutupan nanti konsep yang akan digunakan adalah paduan teknologi dan budaya asli Indonesia. Pihaknya sebelum ini telah melakukan koordinasi dengan pihak berkaitan.

Beliau menjelaskan pada pembukaan dan penutupan juga akan melibatkan anak2 terbaik bangsa terutama yang berasal dan Palembang dan sekitarnya. Sesuai dengan jadual proses persiapan akan dilakukan akhir Julai.

Ditanya berapa anggaran yang digunakan, Indra Yudhistira menjelaskan bahawa anggaran yang digunakan murni dari sponsor tanpa ada yang berasal dari APBN. Besar anggaran antara Rp70-75 miliar.

Sementara itu Erwin Gutawa mengaku bangga dilibatkan langsung pada event olahraga internasional. Pihaknya akan semaksima mungkin untuk menampilkan karya terbaiknya.

0 comments: