it's about anything. too many to mention...

Tuesday, May 24, 2011

indonesia reggae fest, acara reunion anak rasta


Pemandangan sangat unik dilihat di Open Space Pekan Raya Jakarta, Kemayoran, Jakarta Pusat. Warna merah, hijau, dan kuning mendominasi atribut setiap orang di penyelenggaraan Indonesia Reggae Fest 2011. Rambut gimbal ala Bob Marley pun menempati segala ruang di tempat penyelenggaraan acara.

Acara komuniti muzik asal Jamaica ini memang menyedut banyak penonton. Ini kerana, tak cuma penyanyi atau band reggae terkenal Indonesia seperti Ras Muhamad, Cozy Republic, Boys n Root, Shaggy Dog, Gangsta Rasta, Steven Jam, Jo Mellow Mood, dan Tony Q - namun band reggae dunia, Big Mountain pun hadir untuk meramaikan acara ini.

Tak hanya itu, B n R Production selaku penyelenggara juga berani menampilkan legenda hidup muzik Indonesia, Iwan Fals untuk menjadi sebahagian di acara ini.

50 band reggae Indonesia yang menjadi pengisi acara memang memberikan suguhan yang menarik, terlebih dengan dansa penuh damai khas reggae yang ditunjukkan penonton di event dengan slogan 'One Love, One Heart' tersebut. Sebuah reunion akhbar bagi kaum rastafara Indonesia.

0 comments: