it's about anything. too many to mention...

Wednesday, May 18, 2011

peterpan sepi, reza gabung tridia band?


Sepinya Peterpan setelah ditahannya Ariel, membuat beberapa anggotanya memilih untuk bergabung sementara ke band lain. Salah satunya adalah drummernya, Reza Peterpan yang kini menjadi additional player bagi band pendatang baru Tridia.

Hal tersebut dikatakan oleh vokalis Tridia, yang juga bernama Reza. Lelaki berdarah Sulawesi itu memang digaet untuk membuat projek album bersama Tridia Band yang diberi judul NUANSA BARU.

Reza pun menjelaskan mengenai awal penglibatan drummer Peterpan itu bersama bandnya. Saat Peterpan show di beberapa kota, Tridia kebetulan kerap menjadi band pembukanya.

Meski nama Tridia yang dibentuk 7 Januari 2006 lalu, masih asing di telinga pecinta muzik Indonesia. Tapi siapa sangka prestasi mereka cukup untuk membuat decak kagum. Sebut saja mereka pernah menjadi band pembuka INXS, Mike Tramp, dan unjuk kebolehan di show spektakuler macam Soundrenaline.

Kini, Tridia berupaya untuk mengikuti jejak Peterpan, tentu saja dengan banyaknya masukan dari drummer tersebut. Namun, sambil berseloroh, vokalisnya Reza mengaku tak mahu mengikuti jejak vokalis Peterpan yang didakwa membuat video porno.

0 comments: