it's about anything. too many to mention...

Wednesday, October 12, 2011

rihanna pose telanjang, lagi?


Setelah memunculkan kontroversi kerana tampil topless dalam penggambaran video klipnya, Rihanna sekali lagi melakukannya, namun lebih 'total'. Khusus untuk majalah Esquire, penyanyi cantik ini rela tampil polos tanpa sehelai benang pun di tubuhnya.

Dalam fotonya, tubuh Rihanna hanya tertutup beberapa lembar daun yang mirip rumput laut, yang menjadikannya nampak seperti seorang gadis yang baru saja selesai menyelam di laut dan duduk dengan santai di pantai. Rambut Rihanna yang kini berwarna coklat pun tampak mengempis dan basah.

Tiga dari tatu Rihanna terlihat jelas, yakni Love yang ditatukan di jari tengah tangan kirinya, pistol kecil di rusuk kanannya, juga doa dalam bahasa sansekerta yang dibubuhkan di pinggul kanannya.

Menemani pose bogelnya, Rihanna pun menyempatkan untuk membuka diri mengenai insiden pemukulan yang dilakukan Chris Brown di tahun 2009 lalu. Walau banyak peminat yang masih berang mengingat insiden ini, penyanyi ini mengaku sama sekali tak mendendam pada bekas kekasihnya ini.

0 comments: