it's about anything. too many to mention...

Monday, March 12, 2012

minima tampil, letto ternyata siapkan pementasan teater


Selepas merilis album terbaru beberapa waktu lalu, Letto seperti menyepi dari dunia muzik Indonesia. Namun, penggemar band yang digawangi Sabrang Noe (vokal), Patub (gitar), Ari (bass) dan Dedhot (drum) lantas bersedih, kerana ternyata band favorite mereka sedang menyiapkan pertunjukan teater.

Letto kini sibuk mempersiapkan pementasan teater berjudul Nabi Darurat Rasul Ad-Hoc karya Emha Ainun Nadjib (Cak Nun). Sejumlah kota bakal disambangi mereka dalam waktu dekat. Hal ini diungkapkan sendiri oleh Noe selepas pentas di Gedung Kesenian Jakarta, Sabtu pagi hari.

Dalam pertunjukan teater yang sudah kerap dilakoninya, kali ini Noe tak hanya menggarap muzik di belakang layar dan bermain muzik saja. Beliau juga tampil sebagai pelakon.

Persiapan Letto untuk pentas ini memakan waktu sekitar 2 sampai 3 bulan. Dalam persiapannya, mereka pun berkesempatan urun rembug walau keputusan terakhir di tangan Cak Nun. Meski bersemangat menggarap pentas teater ini, Letto belum ada keinginan mengerjakan projek seperti ini sendiri.

0 comments: