it's about anything. too many to mention...

Thursday, March 8, 2018

Penjelasan Baim Wong berkaitan dandanan Putri Marino saat perkahwinan


Chicco Jerikho dan Putri Marino telah rasmi menikah, Sabtu. Bertempat di Bali, mereka melaksanakan pernikahan. Pernikahan berlangsung tertutup dengan dihadiri keluarga dan sahabat terdekat. 

 Salah satunya adalah teman satu geng mereka, Baim Bong. Baim Wong datang bersama teman geng lainnya menghadiri pernikahan Chicco dan juga Marino. Datang ke pernikahan sahabat merupakan moment istimewa dalam hidup. 

 Meskipun acara berlangsung sederhana, tak mengurangi kebahagiaan dalam pernikahan mereka. Apalagi melihat pengantinnya, Putri Marino dan Chicco Jerikho yang tampil sederhana dengan menggunakan gaya kasual. 

 Putri Marino tampak mengenakan gaun putih panjang dan menggunakan make up natural. Kerana tipisnya banyak netizen yang mengira Putri Marino tidak menggunakan make up di wajahnya. Hal ini juga menimbulkan penjelasan dari salah satu sahabatnya, Baim Wong. 

Baim Wong begitu menyukai make up yang dikenakan Putri Marino kala itu. Begitu sesuai digunakan, tidak berlebihan namun tak mengurangi kecantikan Putri Marino sendiri. Apalagi dirinya juga tidak menyukai wanita yang menggunakan make up berlebih. 

 Baim Wong juga mengungkapkan bahawa Putri Marino ini memang seorang yang sederhana.

0 comments: