it's about anything. too many to mention...

Wednesday, September 8, 2010

bayi lily allen bakal lahir di luar perkahwinan


Hati Lily Allen benar-benar sekeras batu. Apa yang jadi keputusannya langsung dijalani. Seperti yang terjadi pada dirinya sendiri di mana beliau tidak ingin menikah dalam keadaan hamil. Beliau lebih memilih menikah setelah melahirkan gara-gara tidak mahu tampil dalam balutan gaun pengantin dengan perut buncitnya.

Bintang pop itu beberapa waktu lalu mengabarkan tengah menanti kelahiran buah cintanya dengan Sam Cooper namun tidak ingin melangsungkan pernikahan ketika sedang berbadan dua, sebagaimana dikutip dari laman showbizspy.com.

Saat ini beliau sedang sibuk mengurus contact kerjanya jadi tidak mungkin dia akan dilihat menyusuri altar dalam dengan baju pengantin berukuran super. Namun Sam menganjurkan untuk melakukan upacara tradisional dalam menyambut kelahiran bayi. Dia sangat ingin menikahi Lily, dan dia khuatir ketika bayi lahir, mereka akan tidak fokus lagi pada pernikahan.

Lily yang tengah hamil tiga bulan itu mengatakan akan selalu bersama Sam, jadi tidak masalah jika mereka tidak perlu buru-buru menikah. Ditambahkan sumber, Lily akan menikah dengan Sam dan saat mereka menikah nanti pasti mereka akan mengadakan pesta besar.

Menurut Lily, beliau dan Sam kadang kecoh mengenai soal pernikahan. Namun Sam selalu mengalah dan belajar untuk mengerti.

0 comments: