it's about anything. too many to mention...

Wednesday, April 21, 2010

lagu michael jackson bakal ditampilkan dalam sarkas

walau sudah hampir setahun mati, namun nama michael jackson nampaknya masih tetap jadi sebuah legenda. dan tentu saja legenda ini masih laku dijual hingga cirque de soleil juga berani menawarkan kontrak pada pihak keluarga mendiang michael jackson untuk membawa tema michael ke sarkas mereka.

dengan restu dari pihak keluarga mendiang, maka tema michael jackson juga akan segera dibawa ke sarkas yang sudah berdiri sejak tahun 1984 ini. nanti, cirque de soleil akan menampilkan tarikan sarkas dengan menekankan pada segi tarian yang akan kental bernuansa michael jakcson termasuk lagu2 dan trademark tarian mendiang michael.

kerjasama ini, menurut splash news, akan dimula pada tahun 2011 nanti. salah satu lokasi yang akan digunakan cirque de soleil adalah staples center, los angeles, tempat acara penghormatan terakhir buat mendiang diadakan hampir setahun yang lalu. selanjutnya, acara ini akan dibawa ke las vegas hasil kerjasama cirque de soleil dengan mgm mirage. nantinya, acara di las vegas ini juga akan dijadikan saat perasmian sebuah kelab malam yang mengambil tema michael jackson juga.

walau tak ada nilai jelas yang disebutkan namun beberapa sumber mengatakan yang pihak keluarga michael jackson dan cirque de soleil akan berkongsi keuntungan sama banyak.

Corner Pictures, Images and Photos

0 comments: