it's about anything. too many to mention...

Monday, March 21, 2011

ridwan saidi : banyak simbol yahudi di album dhani


Penulis senior Ridwan Saidi tenang dan dikesan cuek saat mendengar dirinya dilaporkan oleh pemuzik Ahmad Dhani atas dua bukunya yang dianggap memfitnah.

Lelaki keturunan Betawi ini pun belum mengetahui detail laporan Ahmad Dhani. Sehingga jika datang panggilan dari polis, tentu akan melihat dulu konteks laporan tersebut terhadap dirinya.

Ridwan juga menolak menjawab saat ditanya isi buku yang dijadikan barang bukti laporan. Sementara soal tuduhan Dhani sebagai ejen Yahudi dilihatnya dari simbol-simbol yang digunakan lelaki dua anak itu.

Meski menulis tentang kaitan Dhani dan Yahudi, namun lelaki yang keseluruhan rambutnya hampir memutih itu mengaku tidak mengenali Dhani.

Ahmad Dhani melaporkan penulis buku, Ridwan Saidi dan Rizki Ridyasmara yang dinilai menyebarkan fitnah melalui dua buku mereka, Fakta dan Data Yahudi di Indonesia Era Reformasi dan Fakta dan Data Yahudi di Indonesia, ke Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumaat lalu. Dua penulis tersebut dinilai mengarang indah, sehingga terroris diprovokasi mengirimkan bom kepada dirinya dan keluarganya.

0 comments: