it's about anything. too many to mention...

Thursday, June 27, 2013

Okan Kornelius pemilik Blackberry Q10 pertama di Indonesia

Menjadi pelanggan setia tentu menyeronokkan jika mendapat keutamaan dari brand yang diikuti. Kesetiaan Okan Kornelius pun berbuah manis, beliau menjadi orang pertama pemilik BlackBerry Q10 di Indonesia! 

 Sebagai pelopor layanan BlackBerry pertama di Indonesia, Selasa kelmarin Indosat menjadi operator pertama yang menyerahkan BlackBerry Q10 kepada pelanggan setianya. Bertempat di Galeri Kantor Pusat Indosat, Okan Kornelius bersama 5 pelanggan VIP yang telah melakukan pre purchase menerima BlackBerry Q10-nya. 

 Blackberry Q10 merupakan smartphone dengan keyboard QWERTY yang menjadi ciri khas BlackBerry sejak dulu. Dengan cangkang dari bahan glass weave yang dikatakan lebih kuat dari plastik, kehadirannya sudah ditunggu para pecinta BlackBerry. Pelopor layanan BlackBerry pertama di Indonesia, Indosat pun tidak ketinggalan melengkapi BlackBerry Q10 dengan 10 keunggulan langsung dari Indosat Mentari yang direka khusus untuk smartphone di antaranya layanan data 12 GB/3 bulan, kecepatan 7.2 Mbps serta layanan Indosat Super WiFi.

0 comments: