it's about anything. too many to mention...

Thursday, January 23, 2014

Diprotes pecinta bola, Wali diancam batal konsert di Brebes


Rancangan konsert Wali yang akan diadakan di Stadion Karangbirahi Brebes, Jawa Tengah, pada 28 Januari 2014 akan datang, diprotes oleh pecinta bola sepak Kabupaten Brebes. Konsert itu pun sampai saat ini terancam gagal alias tidak akan diadakan. 

Alasannya, satu-satunya stadium utama di Kota Bawang itu, beberapa waktu lalu, telah dilakukan rawatan dan pembenahan lapangan untuk perlawanan play off putaran kedua Divisi Tiga Nasional U-21 Liga Indonesia. 

 Di mana, Persatuan Sepak bola Kabupaten (Persab) Brebes, telah rasmi ditunjuk oleh Badan Liga Amatir Indonesia (BLAI) menjadi tuan rumah. Tentunya, biaya yang telah dikeluarkan atas bantuan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) tempatan dari APBD tidak sedikit. 

 Alwi, salah satu warga Desa Kalimati, Kecamatan Brebes, mengatakan, pihaknya protes rancangan kegiatan konsert tersebut kerana keadaan padang tentunya akan rosak parah, kotor, dan kumuh di mana-mana. 

 Di sisi lain, Stadion Karangbirahi Brebes dalam waktu dekat akan digunakan untuk perlawanan bola sepak U-14, yang diadakan oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pokja Brebes dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN). 

 Hal senada disampaikan rakan Alwi, Leong Allibie. Menurutnya, boleh konsert Wali diadakan di Brebes, tapi dengan catatan tidak di Stadion Karangbirahi Brebes.

0 comments: