it's about anything. too many to mention...

Tuesday, March 25, 2014

Saat Rossa bergaya ala remaja, seru!

Rossa Roslaina Sri Handayani atau yang akrab disapa Rossa memang bukan remaja. Usia saja sudah kepala tiga, yang menandakan dirinya tengah menjalani proses kematangan dalam hidup. 

 Statusnya yang merupakan ibu satu anak, semakin menjauhkan kesannya sebagai seorang remaja. Penampilan penyanyi Nada-Nada Cinta itu juga selalu berpenampilan elegan dalam kematangan usianya. Namun, semua itu berubah saat KapanLagi.com® menyarankannya konsep pemotretan ala remaja. 

Tubuh Rossa yang mungil, dirasa sesuai untuk tetap berperanan sebagai remaja. Namun, Rossa tetap meminta gaya pemotretan dilakukan tanpa mengikat rambutnya. Salah satu bilik kecil nan artistik di hotel tersebut dipilih sebagai lokasi pemotretan. 

Dengan busana yang berwarna warni, Rossa teruja mengikuti arahan jurugambar Bambang E Ross. Rossa melakukan pose meniarap di katil sambil menekuk kakinya, seakan sedang telungkup santai. 

 Rossa memang terbiasa difoto dalam pose-pose yang menunjukkan jati dirinya sebagai seorang diva dalam pemotretan eksklusif. Busana elegan, make up yang fantastik, serta gaya yang feminin. Menurut Rossa, inilah pertama kalinya lagi beliau difoto dengan konsep remaja, setelah menikah.

0 comments: