it's about anything. too many to mention...

Thursday, March 13, 2014

Setelah Jupe, Deddy Corbuzier akan dipanggil Komisi Yudisial


Selain Julia Perez rancangannya Deddy Corbuzier juga akan dipanggil oleh Komisi Yudisial berkaitan bukti transfer dana sebanyak Rp 700 juta dari pindahan bernama Yuli Rachmawati ke pindahan hakim agung Gayus Lumbuun. 

 Sebagai pihan yang namanya dicantumkan dalam bukti palsu itu, Gayur langsung melaporkan hal itu ke Mabes Polri dan Komisi Yudisial. 

 Menurut Gayus, program Hitam Putih Trans 7 yang pertama kali menyebar luaskan bukti transfer palsu itu di media, di mana Deddy Corbuzier sebagai pembawa acaranya. Untuk mencari tahu siapa yang pertama kali menyebarkan bukti transfer palsu tersebut, Komisi Yudisial akan memanggil bekas suami Kalina itu. 

 Pemanggilan Deddy akan membuka dari mana sebenarnya bukti transfer tersebut boleh muncul ke umum. Julia Perez sendiri mengetahui pertama kali bukti transfer tersebut justeru melalui twitter. 

 Menurut Malik, pihaknya dan Komisi Yudisial memiliki misi yang sama, iaitu membongkar hingga tuntas kes tersebut. Kerana itu, Jupe akan membantu penyelidikan yang dilakukan Mabes Polri dan Komisi Yudisial.

0 comments: