it's about anything. too many to mention...

Monday, May 26, 2014

Mari intip sajian menu di pernikahan Kim Kardashian - Kanye West

Pasangan popular Hollywood Kim Kardashian dan Kanye West mengucapkan janji sehidup semati di bangunan sejarah Forte di Belvedere yang telah berdiri sejak abad ke 16, Sabtu di kota Florence Italy. Tidak diragukan lagi, upacara pernikahan mereka begitu menakjubkan. 

John Legend juga terlihat menghadiri pesta pernikahan super mewah itu. Tidak hanya memberikan pidato yang cukup menyentuh, penyanyi berusia 38 tahun itu juga turut mempersembahkan lagu hitsnya, All Of Me untuk pasangan yang telah memiliki seorang anak tersebut. 

 Selain itu, yang menjadi perhatian adalah sajian yang dihidangkan untuk para tamu undangan, seperti yang dipetik EOnline. Salah satu tamu undangan, Tracey Mills, designer sekaligus sahabat Kanye berkongsi menu pernikahan yang sedang dihadirinya itu melalui akaun Instagramnya. 

 Kim dan Kanye di antaranya menyajikan homemade pasta yang ditaburi keju ricotta, daun thyme serta marjoram. Juga ada monkfish filet yang dibalut dedaunan aromatik. Untuk sajian kedua, para tamu dimanjakan dengan beef filet, tart kentang dan truffle kacang. Untuk dessert, ada ice cream strawberry, dan tentu saja kek pernikahan tujuh tingkat yang juga dibahagikan kepada para tamu. 

 Tracey Mills juga berkongsi foto dirinya bersama pengantin lelaki, yang terkenal sebagai pemuzik hip hop tersebut.

0 comments: