it's about anything. too many to mention...

Thursday, July 3, 2014

Alasan kenapa kamu harus mengagumi Madonna


Who doesn't know Madonna? Di usianya yang sudah tak muda lagi, 55 tahun, mega bintang ini masih wujud di belantika muzik di dunia. Persembahannya di atas pentas adalah hal yang patut dibanggakan. 

 Wanita yang dijuluki Queen of Pop ini selalu ingin menampilkan yang terbaik untuk para peminatnya yang tersebar di seluruh dunia. Namun, tahukah kamu jika ternyata Madonna adalah bintang yang juga berjiwa sosial? 

 Ya, baru-baru ini beliau dilaporkan telah menyumbangkan dana yang tak diketahui jumlahnya pada tiga organisasi sosial untuk mengembangkan kota asalnya, Detroit, Michigan. Seperti yang dipetik dari Contact Music, rupanya Madonna tak tahan melihat keadaan kota kelahirannya yang memprihatinkan. 

 Penyanyi Like a Virgin ini dilaporkan telah menyediakan sebuah fasiliti sarana tinju untuk para muda-mudi dan juga kanak-kanak di Michigan. Di sini mereka boleh mempelajari bagaimana sejatinya olahraga tinju itu.

 Tak hanya itu, wanita yang identik dengan rambut blondenya ini juga sedang merancang pembangunan besar-besaran di kota kecil itu. Yang menjadi perhatian utamanya adalah para wanita dan orang-orang terlantar yang tak memiliki tempat tinggal.

0 comments: