it's about anything. too many to mention...

Friday, July 4, 2014

Siapa wanita terseksi menurut Megan Fox?


Siapa tak kenal Megan Fox? Aktres cantik ini selalu ada cara untuk memikat para lelaki dengan pesonanya yang luar biasa. Namun ternyata, menurut bintang TRANSFORMERS ini ada wanita lain yang juga tak kalah seksi dari dirinya. Siapa dia? 

 Saat menjalani wawancara dengan majalah Cosmopolitan, Megan menyebutkan sebuah nama yang dianggapnya sebagai wanita seksi. Seperti yang dipetik dari Daily Mail, wanita itu adalah wanita yang paling inspiratif dengan segala kecerdasan yang dimilikinya. Dialah Ellen DeGeneres.

 Menurut Megan, seksi tak harus selalu berasal dari penampilan, sisi lain dari diri wanita juga boleh dianggap nilai plus yang jauh lebih unggul. 

 Megan memang sudah beberapa kali menjadi bintang tamu dalam acara THE ELLEN DEGENERES SHOW. Sebuah acara televisyen yang menyajikan talk show menarik seputar kehidupan selebriti, fun games, dan berbagai kisah inspiratif dari seorang narasumber. 

Dalam majalah tersebut, ibu dua orang anak ini juga menyampaikan bagaimana seorang wanita harus menjalani kehidupannya dengan santai.

0 comments: