it's about anything. too many to mention...

Monday, August 11, 2014

Ke Afrika, Victoria Beckham mendadak jual baju

Victoria Beckham dikenal sebagai salah seorang artis yang ada selera fesyen yang hi-class. Dengan segudang koleksi outfit-outfit hebat yang dimilikinya, siapa pun akan dengan sangat bangga ketika ditawari untuk mengenakannya. Dan nampaknya, isteri David Beckham ini bakal mengabulkan permintaan ramai orang.

Saat berkunjung ke Afrika, ibu empat orang anak ini melakukan hal yang sama sekali tak diduga. Apakah? Jawapannya adalah menjual baju. Jangan fikir yang bukan-bukan dulu dan membayangkan Victoria jadi penjual di pasar.

Kegiatan jualan yang dilakukan oleh wanita yang jarang tersenyum ini tak lain dan tak bukan adalah untuk membantu penderita HIV yang ada di Afrika. Seperti yang dipetik dari DailyMail, setidaknya ada total 600 baju Victoria yang akan dijual untuk menambah suntikan dana untuk mereka yang memerlukan.

Wanita yang berkarier sebagai seorang pereka ini bekerjasama dengan The Outnet untuk menjual 600 baju yang dimilikinya. Nantinya, dana yang didapatkan dari hasil penjualan ini bakal disalurkan melalui mothers2mothers, sebuah organisasi yang dibentuk oleh para wanita yang  menghidap Aids.

Pertemuan Victoria dengan para wanita ini mengajarnya banyak hal. Beliau mendapat pelajaran yang sangat berharga dan ingin melakukan sesuatu yang bermanfaat bagi mereka. Untuk itulah akhirnya beliau memutuskan untuk merelakan 600 baju yang dimilikinya untuk pengumpulan dana.



0 comments: