it's about anything. too many to mention...

Saturday, September 27, 2014

Pamer foto masa kecil, Paris Hilton justeru dihujat umum


Segala hal tentang selebriti meski sekecil apa pun itu, akan selalu menjadi topik menarik untuk dibahas. Terutama jika itu menyangkut foto masa kecil mereka. Namun, sebuah kejadian kurang menyenangkan harus menimpa Paris Hilton. 

 Jika pada umumnya, peminat akan membanjiri berbagai komen dengan kata-kata sanjungan dan pujian saat gemas melihat potret masa kecil idolanya, Paris justeru dihujat oleh banyak orang. Apa yang membuatnya jadi seperti ini? 

 Well, rupanya caption dan potret yang dimuatnaiknya melalui Instagram cenderung memancing kontroversi dari para followersnya di Instagram, seperti yang dipetik dari Daily Mail. Bagaimana tidak? Untuk gadis berusia lima tahun, beliau bergaya seksi seperti ini. 

 Tak hanya menampakkan dirinya dengan gaya seksi, Paris pun menuliskan caption yang mengundang kontroversi, "Dressing up as #PlayboyBunny for Halloween. #BabyParis #ThrowbackThursday." Dari sinilah banyak yang risih dengan gayanya sedari kecil yang sudah 'bermimpi' menjadi model majalah dewasa tersebut. 

 Namun, siapa sangka jika ternyata hal ini hanyalah bahan gurauan semata? Yup, tak lama setelah foto tersebut dimuatnaik, Paris kembali memuatnaik foto yang sama, namun dengan caption yang berbeza. Di sanalah beliau mengungkapkan kekecewaannya pada followersnya.

0 comments: