it's about anything. too many to mention...

Saturday, September 27, 2014

Tak hanya Emma Watson, Victoria Beckham juga jadi duta PBB


Baru-baru ini, pidato Emma Watson di depan Dewan PBB memang menjadi perbincangan yang ramai di media dan juga umum. Tak ada menyangka jika mantan bintang cilik itu menjelma menjadi seorang wanita yang tegas dan berjiwa sosial yang tinggi. 

 Namun, tahukah kamu jika tak hanya bintang HARRY POTTER ini saja yang menjadi seorang duta PBB. Yup, Victoria Beckham pun menjadi salah satu duta yang berasal dari kalangan aktres. Namun, Emma dan Victoria memiliki misi yang berbeza. 

 Jika Emma berfokus pada salah satu badan PBB yang berfokus pada nasib wanita atau yang lebih dikenal dengan UN Women, isteri David Beckham ini diajak untuk turut serta dalam misi UNAIDS, untuk menanggulangi penyebaran virus HIV/AIDS, seperti dipetik Daily Mail.  
Mantan anggota Spice Girls ini diundang secara khusus untuk menghadiri sidang yang diadakan di bangunan PBB, New York untuk menjadi seorang duta kempen UNAIDS. Tentunya hal ini menjadi sebuah kehormatan bagi wanita berusia 40 tahun ini. 

 Di sanalah beliau menyampaikan kepeduliannya tentang kesihatan wanita. Rupanya, perjalanannya ke Afrika beberapa waktu yang lalu telah menggerakkan hatinya untuk ikut bergabung dalam misi mulia PBB ini. Di sanalah beliau para penderita HIV dan menjual 600 baju yang dimilikinya agar disalurkan langsung melalui mothers2mothers, sebuah sebuah organisasi yang dibentuk oleh para wanita ODHA (Orang Dengan HIV AIDS).

0 comments: