it's about anything. too many to mention...

Thursday, September 18, 2014

Zaskia Mecca : jilbab ketat itu urusan sama Tuhan

Zaskia Adya Mecca bersama dengan suaminya, Hanung Bramantyo sedang menggarap sebuah filem berjudul HIJAB untuk dirilis dalam waktu dekat. Terlihat dari judulnya, filem ini nantinya akan membahas tentang kisah para wanita berhijab dalam kehidupan sehari-hari. 

 Kedua-duanya tertarik untuk mengangkat tentang hijab atau jilbab kerana memang busana satu ini menjadi fenomena tersendiri di masyarakat. Beragam jenis hijab bermunculan dan digemari oleh para wanita muslim. Namun ada yang lebih menarik di mata pasangan ini saat mengangkat tema hijab selain model fashionnya. 

 Mereka tertarik untuk mengangkat seperti apa kisah para wanita yang telah memutuskan berhijab. Dengan mengangkat tema yang demikian, Zaskia dan Hanung berharap penonton dapat melihat keberagaman di dalam masyarakat. 

 Salah satu keberagaman yang dimaksud adalah dari jenis-jenis hijab yang muncul di masyarakat, salah satunya adalah jilboobs (jilbab dengan pakaian ketat). Mengenai busana yang satu ini, Zaskia pun memberikan tanggapannya.

0 comments: