it's about anything. too many to mention...

Saturday, October 11, 2014

Anak comel Fergie tak kalah kacak dari Josh Duhamel


Saat melihat anak kecil, tentunya banyak orang yang langsung gemas dan ingin mencubit pipinya. Hal inilah yang bakal kamu rasakan ketika melihat anak comel kepada Fergie dan Josh Duhamel. 

 Meski usianya baru satu tahun, anak kecil yang super lucu ini sudah menunjukkan tanda-tanda ketampanan seperti ayahnya. Josh benar-benar mewariskan wajah kacaknya pada anak kesayangannya, Axl Jack Duhamel. 

 Ditemui dalam akaun Instagram Fergie, terdapat banyak sekali potret si kecil yang sudah menunjukkan perkembangan yang sangat pesat ini. Salah satunya adalah ketika sudah mulai boleh berdiri di atas kedua-dua kakinya meski masih mendapatkan bantuan dari ayahnya. 

Dalam potret di atas, Axl tampak sangat lucu dan menggemaskan. Dibantu oleh ayahnya, beliau cuba bertahan di atas kedua-dua kakinya yang nampak masih sangat lemah ketika berpijak di lantai. Dengan wajah polosnya, beliau benar-benar nampak seperti malaikat kecil yang menggemaskan. 

 Tentu saja foto ini langsung mendapatkan komen yang beragam dari para followersnya di Instagram. Mereka tak henti-hentinya menuliskan berbagai kalimat pujian dan rasa gemas ketika menatap aksi anak kecil Fergie dan Josh ini. 

 Meski begitu, ada banyak yang beranggapan jika Axl benar-benar mirip dengan Fergie.

0 comments: