it's about anything. too many to mention...

Wednesday, October 8, 2014

Bercita-cita jadi Victoria, model ini ingin rebut David Beckham

Siapa tak iri dengan gaya hidup super mewah dan populariti yang dimiliki oleh keluarga Beckham? Tentunya banyak wanita yang ingin seglamor dan sesukses Victoria Beckham dan ingin memiliki suami sekacak David Beckham. Begitu juga dengan model hot ini. Siapa dia? 

Siapa lagi jika bukan Amy Childs, seorang model super seksi yang juga berkarier sebagai bintang televisyen. Beliau pun mengaku jika selama ini beliau selalu bercita-cita menjadi seorang Victoria. Tak hanya itu, Amy pun berandai-andai untuk memiliki David. 

 Namun, hal ini tentu saja tidak terjadi. Seperti yang dipetik Daily Mail, saat ini Amy sedang menjalin hubungan dengan seorang pemain bola sepak asal England, Adam Smith. Paling tidak beliau juga menyamakan selera Victoria dalam memilih pasangan. 

 Melalui sebuah wawancara, Amy pun mengungkapkan jika ada begitu banyak seleranya yang sama dengan pereka berbakat itu. Di sanalah beliau mengungkapkan rasa jatuh cintanya pada fashion dan juga kekagumannya pada Victoria dan juga David.

 Tak hanya itu, Amy pun sempat memuji berbagai koleksi fashion Victoria yang begitu sempurna di matanya. Saat ini beliau pun mengaku jika sedang memulakan bisnes butik yang sedang berkembang.

0 comments: