it's about anything. too many to mention...

Thursday, October 16, 2014

Biaya check up di Singapura mahal, Julia Perez tolak hutang

Dalam beberapa waktu terakhir penyanyi dangdut Julia Perez santer jadi headline media berkat keputusannya untuk melakukan proses in vitro atau bayi tabung yang dianggap kontroversi. Demi kelancaran proses pendermaan sperma yang beliau lakukan tersebut, beliau sampai harus check-up dan melakukan sebuah pembedahan di hospital Singapura, Mount Elizabeth. 

 Doktor yang menangani Jupe sendiri sebenarnya lebih menganjurkan penyanyi Udah Gak Tahan itu untuk stay di Singapura. Yup, menurutnya aktiviti atau pergerakan yang berlebihan dianggap boleh mengganggu proses bayi tabung tersebut. 

 Bukan Jupe namanya jika tak degil. Mantan kekasih kepada Gaston Castano itu memilih tuk terbang balik ke Indonesia, bahkan menghadiri undangan di salah satu acara seperti Ashanty Baby Shower. Rupanya beliau ada alasan tersendiri. 

 Membahas masalah biaya, Jupe tak tolak menyebutkan nominal yang harus beliau keluarkan selama menjalani rawatan di Singapura. Besarnya biaya juga jadi pertimbangan wanita berusia 34 tahun itu untuk lebih memilih endorse di hospital Indonesia.

0 comments: