it's about anything. too many to mention...

Tuesday, October 28, 2014

Diungkit soal ex setelah nikah, Brad Pitt jadi tak senang duduk


Brad Pitt dan Angelina Jolie memang sedang berbahagia dengan pernikahan mereka. Setelah hampir 10 tahun lamanya menjalin hubungan, kedua-duanya akhirnya memutuskan untuk menjadi sepasang suami isteri. Namun, apa jadinya jika exnya muncul secara tiba-tiba? 

 Jangan pernah membayangkan jika Pitt secara langsung bertemu dengan bekas isterinya, Jennifer Aniston. Ini kerana, beliau hanya diungkit soal aktres cantik itu saat menjalani wawancara dengan Zach Galifianakis di acara FUNNY OR DIE.

 Tentu saja hal ini menjadi moment yang paling aneh bagi bintang FURY itu. Bagaimana tidak? Di saat Zach serius membicarakan bagaimana pernikahannya dengan Jolie, tiba-tiba di studio terdengar soundtrack FRIENDS yang sangat fenomenal dan mengingatkannya pada Jennifer. 

 Sebelum lagu tersebut diputar, Pitt bahkan sudah terlihat tak senang duduk. Beliau terlihat sangat canggung dan menggaru-garu pahanya. Moment ini semakin bertambah konyol saat beliau mendengar lagu I'll Be There For You yang diputar kru acara tersebut. 

Pitt tentu saja tak ingin merasa lebih malu lagi, beliau akhirnya bersuara dan justeru membuat dirinya makin tampak konyol.

0 comments: