it's about anything. too many to mention...

Saturday, October 11, 2014

Piyu : terlihat amat kalau hati IDP baik

Berita kedekatan vokalis Padi, Satriyo Yudi Wahono alias Piyu dengan penyanyi Indah Dewi Pertiwi (IDP) semakin kencang. Namun saat diklarifikasi mereka selalu menolak. Lelaki kelahiran 15 Julai 1973 itu mengaku hanya sekadar berteman. 

 Meski mengaku hanya sekadar teman, lelaki yang masih berstatus sebagai suami Anastasia Florina Limasnax atau Flo itu tidak malu memuji IDP. Baginya penyanyi lagu Hipnotis itu sebagai peribadi yang baik, zahir dan batin. 

 Beberapa bulan terakhir, mereka dikhabarkan saling dekat. Kedua-duanya juga dikhabarkan sering bertemu dan jalan bersama. Namun gossip itu dibantah oleh ayah tiga anak itu. 

 Sementara itu, saat ditemui di Kawasan Mutiara Sentul, Bogor, Jawa Barat, Ahad, IDP mengaku tidak menepis pesona yang dimiliki gitaris band Padi itu. Walau sudah menikah dan memiliki anak, dia terlihat masih tetap cool dan peribadi yang asyik untuk diajak sembang. 

Namun IDP belum berani sembang tentang masalah yang lebih dalam. Dia juga enggan mengorek-ngorek masalah keluarga Piyu yang selama ini memang sedang dalam masalah.

0 comments: