it's about anything. too many to mention...

Thursday, January 29, 2015

Diam-diam, Afgan sering luah perasaan tentang kekasih pada Rossa!


Ada wajah tampan dan banyak dikerumuni ramai wanita, rupanya tak membuat penyanyi kacak Afgansyah Reza jadi seorang playboy. Meskipun sering digossipkan dengan beberapa wanita, tapi beliau selalu mengelak jika hubungannya lebih dari teman.

Sejauh ini Afgan memang tak pernah berdolak-dalik tentang siapa kekasihnya. Tapi dengan wanita yang satu ini, beliau mahu bicara berdolak-dalik. Siapa wanita itu? Dia adalah Rossa, sahabat sekaligus teman duetnya di lagu Kamu Yang Ku Tunggu.

Sudah berteman sejak 5 tahun lalu, pastinya mereka sudah mengenal baik satu sama lain. Tak hanya itu, mereka juga sering meluahkan perasaan tentang apa saja.

Meski umur mereka berdua cukup jauh, tapi itu tak menjadi masalah bagi kedua-duanya. Saat ditemui di sebuah acara di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Selasa lalu, terlihat yang mereka adalah dua sahabat yang seru amat. Sepanjang wawancara mereka selalu tertawa, kadang saling mengejek.

Meski saling mengejek, tapi mereka adalah sahabat yang saling perhatian. Sebagai sahabat, Rossa pun berharap Afgan cepat mendapat kekasih. Beliau juga mengatakan kriteria wanita yang sesuai buat lelaki berkaca mata itu.


0 comments: