it's about anything. too many to mention...

Wednesday, January 28, 2015

Maia Estianty sebut Indonesia negara gurauan

Dewasa ini, dunia politik Indonesia sedang kecoh. Seperti diketahui, Komisi Pemberantasan Korupsi sedang bertegang leher dengan Polri kerana keputusan Jokowi mengajukan Komjen Budi Gunawan sebagai calon tunggal Kapolri pengganti Jeneral Sutarman.

Huru-hara yang makin hari makin panas itu ternyata mula membuat deretan selebriti ikut geram. Setelah beberapa waktu lalu Slank sempat mengutarakan kekecewaannya atas Jokowi, kali ini Maia Estianty yang ikut naik pitam.

Melalui akaun Twitter, bekas isteri Ahmad Dhani itu menulis beberapa ucapan sindiran untuk Indonesia yang saat ini sedang saling bunuh. Wanita yang baru saja meraikan ulang tahun yang ke 39 itu juga membandingkan pemerintahan sekarang dengan yang dulu.

Tak cukup sampai situ saja, Maia juga menyebut bahawa Indonesia ini adalah negara gurauan. Dari posting yang lain, ibu Al, El dan Dul itu menduga yang dalam waktu dekat ini KPK akan segera dipecat kerana dianggap menentang keputusan Jokowi.

Tentu saja tulisan-tulisan Maia di atas mengundang berbagai macam reaksi dari pengikut. Ada yang mengaku tak peduli dengan urusan politik, ada yang setuju dengan ucapan Maia, ada juga beberapa orang yang salah forum dan mengucapkan selamat ulang tahun untuk bekas anggota Ratu tersebut.


0 comments: