it's about anything. too many to mention...

Thursday, January 29, 2015

Masih single, Rossa akui ada teman dekat!


Menjadi seorang penyanyi terkenal memang bukan perkara mudah. Ini kerana beliau harus rela jika waktunya terkuras kerana kesibukannya. Salah satunya penyanyi cantik bernama lengkap Sri Rossa Roslaina Handayani. 

 Saat ini Rossa tengah disibukkan dengan promosi single terbarunya berjudul Kamu Yang Ku Tunggu. Dalam single itu, beliau berduet dengan penyanyi kacak, berkacamata Afgansyah Reza. 

 Dalam mempromosikan lagu tersebut, Rossa dan Trinity Optima Production bekerjasama dengan Vemale.com mengadakan pertandingan Share Your Story With Us, di mana para finalis harus mengirim cerita kisah cinta dengan pasangannya semenarik mungkin. Tak tanggung, ada 5 pasang cincin berlian bernilai total ratusan juta rupiah bakal dibahagikan. 

Saat ditemui dalam acara pengumuman pemenang pertandingan itu pada Selasa lalu di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rossa merasa gembira lagunya tersebut dapat memberikan kebahagiaan buat orang lain. 

 Saat ditanya apakah saat ini Rossa sudah memiliki pasangan, dirinya hanya berkomen sedikit. 

 Pelantun Ayat-Ayat Cinta ini pun berharap dapat menemukan pasangan secepat mungkin yang memahami, memberikan rasa selamat dan mencintai beliau apa adanya. 

 Saat ditanya siapa pasangan favorite Rossa yang menjadi idola, beliau menjawab cerita cinta Habibie dan Ainun adalah salah satunya.

0 comments: