it's about anything. too many to mention...

Tuesday, February 24, 2015

Muatnaik foto tanpa hijab pulang dari umrah, Maia cetus pertengkaran

Maia Estianty baru saja menjalani umrah ke Tanah Suci bersama dengan Titi Rajo Bintang. Selama menjalani perjalanan ibadah, beliau memilih untuk menutup auratnya dan berhijab. Namun ketika pulang ke Indonesia, Maia kembali menjalani hari-harinya seperti biasa tanpa hijab yang melekat di kepalanya.

Hal ini tampak dari posting di Instagramnya pulang ibadah umrah. Dari posting di sosial media, Maia bertolak ke Tanah Suci sekitar 13 Februari. Pada 20, beliau menulis sudah tiba di Indonesia kembali.

Baru-baru ini Maia memuatnaik foto yang cukup cantik melalui Instagramnya. Beliau memakai baju paduan biru, emas dan ungu dan menunjukkan tubuhnya yang masih langsing hingga saat ini. Rambutnya yang diwarnakan kecoklatan dibiarkan terurai dengan bebas dan dilihat indah.

Meski demikian posting Maia tersebut malah sempat mencetuskan pertengkaran antara followers. Lebih-lebih lagi ketika ada seorang yang berkomen cukup negatif kepada Maia. Followers tersebut menyoroti Maia yang memilih belum berhijab selepas umrah.


0 comments: