it's about anything. too many to mention...

Sunday, February 8, 2015

Romantis, Anang Hermansyah dan Ashanty bercuti ke Bromo


Di tengah-tengah kesibukannya sebagai seorang anggota DPR, Anang Hermansyah masih menyempatkan diri untuk menghabiskan waktu bersama keluarga. Kali ini bersama keluarga besarnya Anang pergi ke Malang dan sempat jalan-jalan ke gunung Bromo.

Aktiviti Anang itu diabadikan di media sosial Instagram mahupun Twitter. Baik Anang, Ashanty dan juga Aurel kerap memuatnaik tentang kegiatan keluarga mereka tersebut. Mulai dari perjalanan hingga akhirnya sampai ke Bromo.

Di Bromo, Anang pun tampak bersama mesra Ashanty. Pasangan yang baru saja dikurniakan seorang bayi tampak romantis ketika berposing bersama di atas gunung.

Dengan bisnes karaoke dan juga rumah yang dimiliki di Malang, keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty memang kerap berkunjung ke kota di Jawa Timur tersebut. Sebelum ke Bromo ini, kedua-duanya juga sering menghabiskan waktu di kota yang dingin tersebut.

Romantisme Anang dan Ashanty ini juga disorot followers. Mereka tampak berkomen positif dengan kegiatan yang dilakukan pasangan yang menikah pada 12 Mei 2012.


0 comments: