it's about anything. too many to mention...

Sunday, March 8, 2015

Dicalonkan sebagai walikota, Dhani tunggu perintah Prabowo?


Harus diakui, sepak terajang Ahmad Dhani di dunia muzik Indonesia memang tidak sembarangan. Bukan cuma ahli dalam menciptakan lirik dan muzik yang abadi, ayah 3 anak ini juga pintar dalam hal marketing ataupun branding atas semua hal yang berada di bawah naungannya. 

 Hal ini terbukti dari para artis Dhani yang sukses dan berada di bawah bendera Republik Cinta Management. Ya, Ahmad Dhani memang layak untuk disebut sebagai seorang genius dalam dunia muzik Indonesia. 

 Namun baru-baru ini Dhani sempat mengejutkan followers dan banyak pengamat politik Indonesia kerana namanya masuk dalam bursa calon pemimpin kota Surabaya. Ya, hal ini dipertegas dengan kenyataan Ketua DPC Partai Gerindra Surabaya untuk pemilihan di bulan Disember 2015 akan datang. 

 Siap bersaing untuk maju ke tahap yang lebih tinggi menuju kerusi Walikota Surabaya, Dhani pun turut memberikan komen. Menurut suami Mulan Jameela ini, akan sukar baginya untuk menolak menjadi seorang walikota jika mandat itu datang dari Prabowo dan mendapat restu dari orang yang sudah dianggapnya seperti abang kandung.

0 comments: