it's about anything. too many to mention...

Saturday, March 28, 2015

Okan Kornelius - Viviane tak hadir di proses mediasi terakhir


Perbicaraan perceraian aktor Okan Kornelius dan presenter Viviane kembali diadakan dengan agenda mediasi terakhir. Meski demikian kedua-duanya kembali tidak hadir di mahkamah, dan ini semakin membuat kemungkinan mereka bercerai. Gugatan perceraian sendiri telah dilayangkan oleh Viviane pada 18 Februari 2015 lalu. 

 Selama proses berlangsung nampaknya tidak ada niat dari pasangan yang menikah pada 13 November 2010 lalu, dan telah memiliki seorang anak ini untuk hadir. Selain Viviane yang telah mengungkap tidak ingin hadir, kini giliran Okan yang melayangkan surat. 

 Beberapa proses perceraian selebriti boleh diputus dengan cukup cepat, misalnya saja Rieke Dyah Pitaloka atau juga Ratna Listy yang hanya perlu dua kali perbicaraan untuk rasmi bercerai secara verstek. Namun tidak demikian halnya untuk Okan dan Viviane. 

Perceraian ini sendiri merupakan permintaan pihak Viviane. Meski demikian selama ini desas-desus seperti KDRT dan juga kecurangan tetap dibantah telah terjadi dalam rumah tangga kedua-duanya.

0 comments: