it's about anything. too many to mention...

Tuesday, March 17, 2015

Sebut lulusan Pemulung, Kaka Slank disaman Haji Lulung


Vokalis Slank, Kaka terkena kontroversi kerana aksi kritikan yang dilakukannya. Kaka yang sempat memakai baju bertuliskan Lulung Lulusan Pemulung, akhirnya disaman oleh pihak Haji Lulung yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta dan juga Ketua dari Pemuda Panca Marga (PPM). 

 Organisasi kepemudaan yang diketuai Haji Lulung tersebut tidak terima dengan kenyataan Kaka Slank. Sebelum ini Kaka memang sempat berkomen jika seorang wakil rakyat tidak smart dan emosional hal itu berbahaya. 

 Komen tersebut dibuat Kaka setelah mencuatnya isu tentang penyimpangan dalam projek pengadaan UPS untuk sekolah-sekolah. Haji Lulung sendiri kala itu sempat emosional dan salah sebut UPS sebagai USB dan sebagai akibatnya malah banyak meme yang bertebaran di dunia maya dengan tag #savehajilulung dan menjadi trending topic dunia. 

 Kini ketika wakil Haji Lulung hendak menemui Kaka, sayang vokalis tersebut sedang tidak ada di markas Slank. 

 Sementara itu anggota Slank lainnya, Bimbim lebih memilih menyerahkan masalah ini kepada Kaka secara langsung. Bunda Ifet yang selama ini berperanan sebagai pengurus Slank juga bersikap sama seperti Bimbim.

0 comments: