it's about anything. too many to mention...

Sunday, April 5, 2015

Disebut pilih kasih dengan anak tiri, Zaskia Mecca tak terima

Beberapa waktu lalu, Zaskia Adya Mecca bersama dengan suaminya, Hanung Bramantyo dan juga anak-anaknya menjalani ibadah umrah di tanah suci. Setelahnya, mereka menghabiskan sisa waktu untuk bercuti di sekeliling kota Madinah dan Jeddah dalam sebuah paket tour travel. 

 Dalam percutiannya itu, Zaskia memuatnaik berbagai macam potret keseruan bersama Hanung beserta kedua-dua anak kandungnya, Sybil dan Madali. Uniknya, di antara foto-foto itu sama sekali tak terlihat Bhumi, anak tiri kepada wanita yang akrab disapa Bia tersebut. 

 Melihat hal itu, lagi-lagi segelintir haters mulai mengusik timeline Bia. Tak sedikit user yang beranggapan jika bintang filem HIJAB itu telah pilih kasih dan tak adil pada anak tunggal Hanung. 

 Merasa gemas dengan ucapan-ucapan haters, Bia menuliskan sebuah penjelasan panjang lebar. Tak lupa beliau memberikan hadiah berupa sindiran halus untuk mereka yang selalu mengkritiknya. 

 Atas tulisannya itu, Bia langsung mendapat banyak pujian dan sokongan dari peminat. Mereka berharap idolanya itu boleh menutup telinga rapat-rapat dari serangan haters yang memang selalu cari gara-gara.

0 comments: