it's about anything. too many to mention...

Wednesday, April 1, 2015

Meski sudah ada dua anak, paha Nana Mirdad tetap kecil dan seksi

Menikah dengan Andrew White, nampaknya kehidupan Nana Mirdad makin bahagia saja. Hal itu lantaran beliau dan suami tercinta sudah dikurniakan dua orang anak yang super lucu dan menggemaskan, Jason Deandra dan Sarah Deana White. 

 Tapi siapa sangka, meski sudah pernah dua kali melahirkan, bentuk tubuh anak pertama pasangan Jamal Mirdad dan Lydia Kandou masih saja langsing. Hal itu terlihat dari sebuah foto di akaun Instagram yang dimuatnaiknya beberapa waktu lalu. 

 Dalam potret itu, terlihat Nana sedang duduk di sofa berwarna coklat. Beliau mengenakan tanktop berwarna merah yang beliau padukan hot pants super mini berbahan denim. 

Dengan menggunakan setelan itu, tentu saja mengekspos bentuk tubuhnya yang aduhai. Tak hairan ya, kalau semakin hari Andrew makin terpesona dengan penampilan pelakon ALL I WANT FOR CHRISTMAS IS YOU ini. 

 Ternyata, Nana memang suka menjaga bentuk badannya agar tetap ideal. Tak segan beliau berolahraga demi mendapatkan tubuh seksi bak supermodel. Hal itu juga terlihat dari caption yang sempat dibubuhkan oleh Nana.

0 comments: