it's about anything. too many to mention...

Monday, January 18, 2016

Laudya Chintya Bella ke pernikahan ditemani Afifuddin Kalla


Laudya Cynthia Bella kembali dilihat bersama seorang lelaki tampan bernama Afifuddin Kalla, yang merupakan kerabat Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla, saat datang menghadiri resepsi pernikahan Fedi Nuril dan Vanny Widyasasti. Seperti yang dikhabarkan sebelumnya, kedua-duanya juga ditangkap kamera saat menghadiri pernikahan Aryani Fitriana dan Donny. 

 Selepas bersalaman dengan kedua-dua mempelai, kedua-duanya duduk satu meja di ruang VIP. Dalam kesempatan itu, terlihat juga ibu kepada Bella, Menny Setiaputra, yang nampaknya juga sudah akrab dengan Afifuddin. 

 Sayang, saat kedua-duanya sedar kalau sudah diperhatikan wartawan media, mereka memilih menjaga jarak dan bergegas meninggalkan tempat tersebut. Tentu saja para pemburu berita yang melihat kedua-duanya yang ingin meninggalkan tempat acara, mencuba mengklarifikasi apakah benar mereka memiliki hubungan khusus atau tidak. 

Sayangnya lagi, saat diikuti, kedua-duanya memilih berpecah. Saat ditanya, mantan kekasih Raffi Ahmad itu tak mahu banyak komen. 

 Tidak menyerah, para wartawan media pun terus berupaya mengorek kedekatan kedua-duanya. Tapi, Bella berkelit dan memilih langsung menaiki kenderaannya.

0 comments: