it's about anything. too many to mention...

Wednesday, January 11, 2017

Beri semangat pada anak, Mulan Jameela sindir mulut kotor haters


Tahun demi tahun sudah berganti, namun rupanya para haters masih terus menghantui kehidupan Mulan Jameela dan keluarganya. Seperti diketahui, penyanyi Wonder Woman ini jadi salah satu sosok artis yang sering dihujat kerana dianggap telah merebut Ahmad Dhani dari Maia Estianty. 

 Anehnya, anak-anak Mulan yang sejatinya tak tahu apa-apa pun sering kena hujat. Meski lebih sering diam tak membalas kata-kata miring para pembencinya, namun tak jarang pula wanita kelahiran Garut ini kehilangan kesabarannya dan 'menampar' balik para haters, seperti yang baru saja beliau lakukan baru-baru ini. 

 Ya, ceritanya baru-baru ini Mulan beserta Dhani Al, El, Dul, Tiara, Daffy, Safeea dan juga Baby Er kumpul bersama untuk meraikan Tedak Siten, sebuah upacara adat jawa untuk meraikan usia 7 bulan si bayi, Baby ER. Nah, di salah satu foto postingnya, komen-komen miring dari haters berdatangan. 

 Tak lama setelahnya, Mulan kembali memuatnaik sebuah foto baru yang menunjukkan kebersamaannya bersama Tiara, Daffa dan Baby Er. Uniknya, kali ini beliau menuliskan sebuah pesanan penyemangat untuk para buah hatinya dan juga sindiran keras untuk mulut-mulut kotor para haters.

0 comments: