it's about anything. too many to mention...

Thursday, January 26, 2017

Soal ayahnya masuk sekolah pondok, Marshanda tak mahu beri komen


Umum sempat dibuat terkejut saat mengetahui ayah Marshanda, Irwan Yusuf, ditemui mengemis di jalan Bangka, Jakarta Selatan. Saat itu, keadaan Irwan cukup memprihatinkan. Matanya memutih kerana sakit, Irwan juga diketahui juga pernah kerja serabutan di bengkel hingga tempat fotocopy. 

 Sepuluh bulan pun berlalu, umum kembali dikejutkan dengan berita ayah Marshanda. Irwan saat ini diketahui tengah berada di Pondok Pesantren Bahrul Maghfiroh, Jalan Joyo Agung, Kota Malang, Jawa Timur. 

 Menurut Gus Lukman selaku pimpinan pesantren, Irwan sudah tinggal di sana selama 8 bulan kebelakangan. Gus Lukman lalu menambah kalau Irwan dibawa ke pesantren untuk menjalani perubatan serta mempelajari agama. 

 Berita ini tentunya juga diketahui oleh Marshanda. Namun sayang, mantan kekasih Egi John itu enggan untuk memberikan komen saat ditanya perihal ayahnya oleh rakan-rakan media. Satu yang pasti, Marshanda mengatakan kalau hubungannya dengan ayahnya sampai saat ini baik-baik saja. 

 Marshanda juga mengatakan kalau beliau masih cukup sering berkomunikasi dengan ayahnya. Di sisi lain, ayah Marshanda memang mengungkapkan kalau anaknya yang berkerjaya sebagai artis itu pernah menelefon dan menanyakan khabarnya meski sampai saat ini masih belum datang menjenguk.

0 comments: