it's about anything. too many to mention...

Monday, November 27, 2017

Inikah alasan Kylie Jenner menghilang dari hadapan umum dan media?

Sejak dikhabarkan hamil, Kylie Jenner seakan menghilang dari hadapan umum dan juga media. Berbulan-bulan terakhir, beliau tak pernah memuatnaik potret dirinya secara utuh dan selalu muncul dengan memakai outfit oversized untuk menutupi perut buncitnya. 

Kebelakangan beliau bahkan jarang sekali muncul di Instagram. Tak hairan jika pada akhirnya ada banyak orang yang tertanya-tanya apa sebenarnya alasan Kylie menghilang seperti ini. Untuk menjawab rasa tertanya-tanya kamu, salah seorang sumber baru saja buka suara. 

 Melalui sebuah wawancara dengan majalah People, sumber tersebut mengaku jika Kylie tak siap menyapa umum dengan penampilannya yang sekarang. Masa-masa kehamilan benar-benar membuatnya tertekan dan tak yakin dengan penampilannya. 

 Sumber tersebut juga menambahkan jika saat ini Kylie hanya percaya pada saudara dan juga teman-teman dekatnya. Beliau ingin mengumumkan hal ini jika waktunya sudah tiba, dan saat ini Kylie benar-benar menikmati reaksi umum dan media yang terus menyorotnya.

0 comments: