it's about anything. too many to mention...

Saturday, October 4, 2014

Daripada bedak, Sigi Wimala lagi gila peluh!

Meski memiliki paras cantik, Sigi wimala bukanlah artis yang suka bergaya. Kakak kepada Agni Pratistha itu justeru lebih suka berolahraga lari dan berpeluh. 

 Diakui Sigi, aktiviti menyihatkan itu membuat dirinya merasa lebih yakin. Hal ini disampaikan Sigi saat ditemui di Velodrome, Rawamangun, belum lama ini. 

 Olahraga lari telah menjadi kegemaran Sigi sejak lama. Be4liau bahkan sempat kempen sebuah acara yang mengajak orang untuk lari pada tahun 2009. Peranan serta keluarganya pun menjadi alasan Sigi untuk berolahraga. 

 Di sela kesibukannya sebagai suri rumah tangga, Sigi menyempatkan waktu untuk berolahraga lari. Jam lima pagi, Sigi sudah berada di track lari untuk berolahraga. Setelah menghabiskan waktu sekitar dua jam, Sigi kemudian menyiapkan pekerjaan sebagai ibu. 

Cedera menjadi salah satu bahagian sensasi dari olahraga yang dialami Sigi. Saat berlari, Sigi juga pernah mengalami cedera. Belajar dari pengalaman itu, isteri kepada Timo Tjahjanto itu lebih waspada lagi. Kini, beliau dibantu seorang pelatih setiap melaksanakan olahraga lari.

0 comments: